cara bikin rapidshare premium

Jumat, 29 Oktober 2010

belajar bisnis dari internet yu gan

sedikit cerita aja nih....pertama-tama ane sih ga pcaya gan ikutan kegiatan kaya beginian....tau sendiri "anak muda" susah pecayanya kalo ga ngeliat dan terjun langsung ke dalamnya.
ane juga tau ini "kaga bener" itu juga kata orang gan,itu juga 'KATENYEEEEE'....nah dari situ deh ane mau cari tau ni,tentang kebenarannya.
setelah ane selidiki gan,ternyata emang bener gan kalo bisnis ini ADA,ane si ga bilang kalo bisnis ini bisa dapetin uang kaya MIARA TUYUL gan...alias instan,semua ada aturannya,dan ada prosesnya..kalo agan2 minat,n mau cari tau informasinya...ane sekedar berbagi aja ni gan.... mudah2an bisa ngebantu n joint gan...

kalo aga minat coba CEKIDOT buat langkah berikutnya gan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar