cara bikin rapidshare premium

Sabtu, 30 Oktober 2010

London - Harry Redknapp mengakui Manchester United adalah tim yang tangguh. Namun manajer Tottenham Hotspur ini meyakini MU lebih tangguh saat masih memiliki Christiano Ronaldo. Redknapp telah sukses membawa Spurs di posisi keempat ietu adalah peringkat tertinggi yang pernah mereka capai di Premier League. Ia pun menyaksikan skuad Alex Ferguson kalah dalam pertarungan gelar dai Chelsea.  

Manajer Spurs ini pun melihat ketangguhan MU sedikit berkurang sejak kepergian Ronaldo dan Carlos Tevez. "Mereka masih tangguh, tapi tak sebagus seperti saat Ronaldo dan Rooney ada di dalam satu tim," ungkap Redknapp seperti dilansir Espn.

"Jangan lupa mereka datang ke Arsenal tahun lalu dan merobek mereka keping demi keping (MU menang 3-1). Mereka masih luar biasa. Namun ada perbedaan besar ketika Anda memiliki Ronaldo dan Roo," ujarnya.

Meski demikian, Redknapp menegaskan skuadnya juga semakin membaik dan telah siap menghadapi MU, Sabtu (30/10/2010). "Kami semakin lebih baik dan kami akan mendekati jarak dan kami akan terus memperbaikinya," tukasnya. ( key / key )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar