cara bikin rapidshare premium

Sabtu, 30 Oktober 2010

raul ngamuuukkkkk

JAKARTA - Tampaknya, Raul Lemos belum siap mendampingi selebriti papan atas sekelas Krisdayanti (KD). Dihadang banyak wartawan untuk wawancara, Raul marah-marah.

Raul dan KD menonton konser David Foster pada Rabu (27/10/2010) malam. Usai konser, pasangan yang akan naik pelaminan itu keluar dari Ballroom Hotel Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Raul menggandeng mesra KD. Sayang, suasana hati pengusaha dari Timor Leste itu langsung buruk tatkala melihat wartawan tiba-tiba datang mengerubung. Spontan, lelaki yang masih berstatus suami Silvalay Noor Athalia itu marah-marah kepada wartawan.

"Kalian tadi ini memaksakan. Ada waktunya orang mau, ada waktunya orang enggak mau (wawancara). Orang juga perlu privasi," cerocos Raul yang mengenakan kemeja putih garis-garis dan jas biru tua.

KD yang semula memasang wajah ramah dihiasi senyum, ikut panik melihat kekasihnya mengamuk. Mantan istri Anang Hermansyah itu buru-buru menenangkan Raul.

"Dobun (panggilan Raul), jangan, jangan," teriak KD yang memakai dress berwarna agak kehijauan dipadu bolero hitam.

Sejak dekat dengan KD, Raul menjadi sorotan media. Apalagi, dia digosipkan menjadi orang ketiga dalam pernikahan KD dan Anang. Rumornya, pasangan yang tengah dimabuk asmara ini akan menikah Februari 2011.(ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar